Jumat, 17 Februari 2017 13:51 WIB

PAN Segera Deklarasi Dukung Pasangan Anies-Sandi

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Danang Fajar
Wasekjen PAN, Dipo Ilham (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wasekjen DPP PAN, Dipo Ilham mengatakan, dalam waktu dekat akan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon nomor 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, 19 April 2017.

Menurutnya, partai- partai pengusung Anies- Sandi yang terdiri dari PKS dan Gerindra sudah melakukan persiapan koalisi dengan kubu Cikeas serta sudah menyiapkan strategi dalam memasuki putaran kedua. 

“Dalam waktu dekat ini, kami akan lakukan hal tersebut dan mulai menjalin kerjasama untuk upaya pemenangan Anies- Sandi,” ujar Dipo, saat dihubungi awak media, Jumat (17/2/2017).

Selain itu, DPW dan DPP PAN sudah setuju dengan bentuk dukungan yang diberikan kepada Anies dan Sandi.

"Saya pikir Pilkada DKI ini menjadi barometer untuk Indonesia tentu DPP sudah melakukan konsolidasi dengan DPW DKI yang diketua Mas Eko Patrio. Beliau juga memiliki pertimbangan ke arah yang sama juga demi rakyat Jakarta," katanya.

Namun, hingga saat ini pihak PAN masih menunggu hasil penghitungan suara dari KPU secara keseluruhannya seperti apa. Terkait dukungan yang sudah memang lebih condong ke Anies dan Sandiaga, itu tetap dilakukan apabila keduanya masuk keputaran kedua.

"Iyaa arahnya akan ksana tapi kita tetap memantau hasil real account," jelasnya.


0 Komentar