Minggu, 19 Februari 2017 13:29 WIB

Petinju Inggris Posting Kedekatan dengan Paris Hilton

Editor : Yusuf Ibrahim
Chris Eubank Jr (kanan) dan Paris Hilton. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Petinju kelas menengah super Inggris, Chris Eubank Jr ambil bagian dalam perayaan ulang tahun mega bintang Paris Hilton.

Eubank Jr juga memposting kedekatan keduanya lewat jejaring sosial. Pesta ulang tahun Paris Hilton yang ke-36 berlangsung di New York City, Jumat (17/2/2017). Selain Eubank Jr, sejumlah publik figur juga diundang dalam hari bahagia tersebut. 

"Selamat ulang tahun Paris Hilton yang malam ini tidak bisa menyembunyikan senyumnya dari gambar," kata Eubank Jr, dikutip Daily Mail. 

Postingan tersebut ditanggapi tujuh ribu pengikutnya di linimasa. Sebagian besar ikut mendoakan Eubank Jr agar mempertahankan gelar juara dunia yang baru dia raih awal tahun ini. 

Eubank Jr diprediksi akan kembali naik ring pada tahun 2017. Namun, putera mantan petinju Chris Eubank Sr tersebut masih penasaran dengan kekalahannya atas Billy Joe Saunders pada November 2014. 

"Saunders, saya tidak pernah akan melewati pertarungan itu, saya tidak akan bisa membuangnya keluar dari pikiran, sampai saya benar-benar yakin itu salah," kata Eubank Jr, dikutip Sporting Life. "Dia memiliki kemenangan atas saya."(exe/ist)