Selasa, 21 Februari 2017 23:35 WIB

Guardiola Bicara Tentang Kondisi Kompany dan Clichy

Editor : Yusuf Ibrahim
Pep Guardiola (tengah) dan Gael Clichy. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Vincent Kompany dipastikan bakal absen saat Manchester City menjamu AS Monaco pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (22/02/2017) dinihari WIB.

Itu sebagaimana disampaikan Pep Guardiola dalam konferensi pers pra-pertandingan. Kompany diketahui kembali menderita cedera kaki saat menjalani laga melawan Huddersfield Town di babak kelima Piala FA yang berakhir imbang.

Kendati proses pemulihannya tidak berjalan sesuai rencana, namun Guardiola mengaku tidak terlalu menganggap ini sebagai masalah serius. 

Guardiola tetap memberikan dukungan dan mengharapkan kapten tim bisa kembali merumput di lapangan hijau pekan depan.

"Vincent Kompany tidak siap untuk laga besok. Saya pikir itu tidak akan lama, dan dia akan tampil di laga ulangan Piala FA melawan Huddersfield," kata Guardiola kepada wartawan seperti dikutip SportsMole, Selasa (21/02/2017).

Selain Kompany, Guardiola berbicara tentang kondisi Gael Clichy. Bek kiri asal Perancis itu diragukan bakal tampil melawan Monaco.

"Sebenarnya Clichy sudah mengalami perkembangan yang jauh lebih baik. Tapi saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk pertandingan melawan Monaco?" tutup Guardiola.(exe/ist)


0 Komentar