Sabtu, 25 Februari 2017 07:00 WIB

Gelandang Barcelona Siap Hadapi Mantan Klub di Vicente Calderon

Editor : Yusuf Ibrahim
Arda Turan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gelandang Barcelona, Arda Turan, siap kembali merumput untuk menghadapi mantan timnya, Atletico Madrid, di Stadion Vicente Calderon, Minggu (26/02/2017).

Pemain asal Turki sudah fit setelah sempat terkapar cedera hamstring, sebagaimana diberitakan ESPN, Sabtu (25/2/2017).

Turan sempat menepi selama dua pekan setelah mengalami cedera hamsting. Cedera tersebut didapatnya saat menghadapi Alaves, 10 Februari lalu.

Kembalinya Turan ke skuat Barca membuat pertandingan akhir pekan nanti bakal menarik. Pasalnya, Blaugrana akan menghadapi Atletico, mantan klub Turan, di Vicente Calderon.

Jika Turan main, maka dia akan melakoni laga terakhirnya di Vicente Calderon. Pasalnya, klub yang membesarkan namanya bakal pindah stadion musim depan.

Selain Turan, Javier Mascherano kemungkinan juga akan diturunkan pelatih Luis Enrique. Pemain asal Argentina sempat absen setelah mengalami cedera hamstring ketika menghadapi Atletico di leg kedua semifinal Copa del Rey.

Di kubu lawan, skuat Atletico juga bakal full team setelah kiper Jan Oblak dan bek Diego Godin sudah pulih dari cedera. Godin sudah pulih dari cedera paha yang juga didapatnya di laga kontra Barca. Sementara Oblak dikabarkan sudah fit dan juga bisa diturunkan di laga nanti.(exe/ist)


0 Komentar