Senin, 27 Februari 2017 14:08 WIB

Ahok Akan Hilangkan Reklame di Jakarta

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Reklame berukuran 20x5 meter roboh menimpa sebuah mobil, di Jalan S Parman Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Sabtu (25/2/2017). (Foto: Ryan Suryadi).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), turut berkomentar terkait dua papan reklame yang roboh di Slipi, Jakarta Barat, akibat hujan deras dan angin kencang, Sabtu (25/2/2017).

"Kita sudah sampaikan, sebetulnya yang namanya reklame billboard itu mau kita tebang dari Jakarta." ujar Ahok di Balai Kota DKI, Senin (27/2/2017). 

Pihak Pemprov DKI Jakarta mengaku belum bisa menghilangkan papan reklame, dikarenakan para perusahaan tersebut masih memiliki izin pemasangan. 

Mantan Anggota DPR RI ini mengatakan, belum adanya sanksi yang tegas bagi perusahaan atau pengiklan yang tidak mengurus papan reklame hingga roboh. 

"Kalau izinnya belum habis, ya enggak bisa. Sanksinya enggak tegas. Kalau roboh, enggak ada sanksi buat mereka (pengiklan), itu saja." ungkapnya.

Oleh sebab itu, Ahok akan membahas penghapusan reklame saat rapat pimpinan (rapim) nanti, yang akan digelar bersama jajaran Pemprov DKI.

"Ini lagi mau rapim. Kita mau bahas masalah itu (reklame), mesti ditebang ini," tandasnya. (Hendrik)


0 Komentar