Senin, 27 Februari 2017 23:50 WIB

Neymar Enggan Pikirkan Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Neymar Jr. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyerang Barcelona Neymar Jr menegaskan timnya pantang memikirkan tim lain, termasuk Real Madrid, dalam perburuan gelar La Liga 2016/2017.

Bintang asal Brasil itu menyatakan Barcelona fokus pada diri sendiri, untuk selalu memetik kemenangan. "Kami tidak berpikir tim lain, kami harus menjaga diri sendiri. Yang penting adalah selalu menang," kata Neymar kata pascapertandingan kontra Atletico Madrid.

"Rival kami juga akan melakukan pekerjaan mereka dengan baik, atau mereka akan gagal."

Barcelona menempel Real Madrid setelah menang 2-1 atas Atletico di Vicente Calderon, Senin dini hari WIB. Lionel Messi menjadi penentu kemenangan lewat gol menit ke-86, setelah gol Rafinha (64) dibalas bek Atletico Diego Godin (70). Ini kemenangan keempat beruntun Barca di La Liga musim ini. 

Barcelona sempat naik ke peringkat satu klasemen La Liga dengan perolehan 54 poin dari 24 laga, namun posisi El Barca kembali ke peringkat 2 setelah Real Madrid menang 3-2 atas Villarreal di El Madrigal, Minggu (26/02/2017). 

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Kami tahu, betapa sulitnya laga itu, sebab Atletico merupakan tim besar. Tapi, kami datang untuk menang. Atletico tim yang bagus, dengan banyak pemain  berkualitas, tapi kami melakukan pekerjaan kami dengan baik dan menang," imbuh Neymar.

"Terpenting bagi kami adalah selalu menang. Kami tidak berpikir tentang tim lain (Madrid). Kami harus selalu menang."

Ditanya soal laga kedua babak 16 besar Liga champions 2016/2017 kontra Paris Saint-Germain (PSG), mantan penyerang Santos itu menambahkan, "Itu kompetisi yang lain. Kami berpikir tentang La Liga (untuk saat ini). Pekan depan, baru kami akan berpikir tentang PSG."(exe/ist)


0 Komentar