Rabu, 01 Maret 2017 10:46 WIB

Warga Jakarta Diminta Selektif Pilih Pemimpin di Putaran Kedua

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Ahok vs Anies (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Jelang putaran kedua Pilgub DKI Jakarta, 19 April 2017 mendatang. Masyarakat diharapkan bisa benar-benar memilih pemimpin yang akan mengabdi kepada Ibu Kota lima periode kedepan.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Lembaga Analisis Politik Indonesia, Maksimus Ramses Lalongkoe. Selain itu, dirinya juga mengajak warga Jakarta untuk selektif dengan sosok pemimpin Ibu Kota yang dipilihnya, dengan melihat visi-misi, track record (rekam jejak) serta program kerja pasangan calon.

"Warga Jakarta sebagai pemilih tentunya harus memilih calon yang terbaik dari yang baik," ujar Ramses,saat dihubungi, Rabu (1/2/2017).

Menurutnya, warga Jakarta sudah bisa menentukan pemimpinnya secara bebas serta jujur tanpa adanya paksaan dari salah satu oknum guna memenangkan salah satu paslon pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

"Jangan pilih karena ada rasa suka dan tidak suka. Tapi pilih sesuai pertimbangan rasional demi membangun Jakarta ke arah yang lebih baik," katanya.

Sementara itu, masyarakat diimbau agar tidak terlalu percaya dengan janji-janji serta program yang terkadang sulit untuk direalisasikan saat salah satu paslon menjadi pemimpin.

Sekedar informasi, putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, akan mempertemukan pasang calon dari nomor urut 2 Ahok/Djarot dan 3 Anies/Sandi, serta akan terlaksana pada 19 April 2017.


0 Komentar