Rabu, 01 Maret 2017 22:35 WIB

Rodriguez Punya Misi Terselubung di Santiago Bernabeu

Editor : Yusuf Ibrahim
Jese Rodriguez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jese Rodriguez punya misi terselubung saat Las Palmas menyambangi Santiago Bernabeu.

Penyerang berusia 24 tahun itu ingin mengakhiri masa suramnya dengan merobek gawang Real Madrid. Jese akan berjumpa lagi kawan lama setelah dilepas Madrid pada 8 Agustus 2016.

Dia dibeli Paris Saint-Germain (PSG) seharga 25 juta euro dengan kontrak lima tahun. Alasan Los Blancos menjualnya lantaran kinerjanya dianggap kurang memuaskan.

Ironisnya, kiprah Jese bersama PSG juga tidak mulus. Dia hanya mencetak satu gol dari sembilan partai Ligue 1. Diperparah perselisihannya dengan pelatih Unai Emery, sosok berpostur 178 cm itu lalu dipinjamkan ke Las Palmas mulai 31 Januari 2017.

Meski hadir lagi di La Liga, performa Jese belum juga membaik. Dia gagal mencetak gol dari empat laga bersama La Palmas. Padahal, ditiga partai terbarunya, pemilik nama lengkap Jese Rodriguez Ruiz itu bermain secara penuh.

 “Orang-orang yang memahami apa yang sebenarnya sedang saya alami adalah mereka yang pernah mengalami badai cedera seperti saya. Ada sejumlah cedera yang saya harap tidak menimpa pesepakbola lain. Itu adalah kenyataan,” ucap Jese, dilansir skysport.

Tapi, Jese tidak akan patah arang. Dia bertekad menunjukan kapasitasnya saat merayakan reuni pertamanya dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Tapi, pemain kelahiran Las Palmas itu mengaku tidak akan melakukan selebrasi jika nanti mencetak gol.

“Saya banyak berhutang pada Real Madrid. Mereka adalah tim yang menerima saya sebagai manusia dan pesepak bola muda. Atas dasar hormat dan rasa kagum, saya tidak akan merayakan jika mencetak gol,” pungkas Jese.(exe/ist)


0 Komentar