Minggu, 05 Maret 2017 12:40 WIB

Zidane Harap Hegemoni Madrid Berlanjut di Napoli

Editor : Yusuf Ibrahim
Zinedine Zidane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane menyambut kemenangan Real Madrid atas SD Eibar dengan suka cita.

Pelatih asal Perancis itu menilai sukses Sergio Ramos dan kawan-kawan di Estadio Municipal de Ipurua merupakan tanda positif.

Madrid memaksa Eibar takluk 1-4 lewat dua gol Karim Benzema (14, 25), James Rodriguez (29) serta Marco Asensio (60). Sementara tuan rumah mencetak gol hiburan melalui Ruben Pena (72).

Zidane menilai itu sebagai indikasi bagus. Sebab, sebelum laga tandang itu, Los Blancos cuma meraih empat angka dari tiga partai La Liga. Madrid sempat dikalahkan Valencia 1-2. Walau kemudian menang 3-2 atas Villarreal, mereka lalu ditahan Las Palmas 3-3.  

“Kami tahu masih ada beberapa pertandingan yang bisa dimainkan. Ini pertanda bagus bagi kami. Eibar merupakan tim yang sulit dihadapi. Mereka cukup bagus soal set-pieces, dan bola muntah. Tapi, kami bisa menjaga konsentrasi penuh,” ucap Zidane, dilansir skysport.

Zidane juga tidak sungkan memuji pemainnya, terutama Benzema. Pasalnya, kekuatan mental penyerang asal Perancis itu tetap terjaga meski sempat dihujani kritikan. Maklum, dia terus disorot karena gagal mencetak gol selama tujuh laga La Liga secara beruntun.

“Saya senang atas performa Karim Benzema, atas dua gol yang dicetaknya. Dan, dia juga terlibat dalam terciptanya dua gol Real Madrid lainnya. Saya merasa gembira untuknya. Kami semua bermain bagus,” pungkas Zidane.

Zidane berharap hegemoni ini dapat berlanjut saat nanti menyambangi Napoli untuk melakoni leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (08/03/2017). Sebab, Madrid ingin kembali menang meski di leg pertama unggul 3-1.(exe/ist)


0 Komentar