Minggu, 05 Maret 2017 14:47 WIB

Haye Memohon Duel Ulang

Editor : Yusuf Ibrahim
David Haye (kanan) dan Tony Bellew. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan juara dunia dua divisi, David Haye, langsung menuntut duel ulang pascakekalahan TKO di ronde ke-11 dari Tony Bellew dalam duel kelas berat nongelar di O2 Arena, London, Inggris, Minggu (05/03) WIB.

Sempat unggul dalam pengumpulan poin di paruh pertarungan, penampilan Haye langsung merosot setelah menderita cedera engkel di ronde keenam.

"Bellew, sejauh ini, merupakan petarung yang lebih baik malam ini (waktu setempat). Saya percaya saya lebih berbakat tapi dia memiliki hati yang lebih besar malam ini," ujar Hayemaker, dilansir Sky Sports.

"Dia mengambil pukulan terbaik saya, kembali ke atas, dan merobohkan saya. Saya belum pernah dalam pertarungan seperti itu sebelumnya. Dia pria tangguh. Saya ingin mendapatkan pertarungan ulang," sambung petinju asal London, Inggris.

Petinju 36 tahun ini pun tidak keberatan apabila pertarungan ulang digelar di kandang Bellew di Liverpool, Inggris. "Semoga dia akan memberi saya pertandingan ulang dan kami bisa melakukannya apapun yang dia inginkan," tukasnya.

"Tidak ada klausul duel ulang, saya berharap kemurahannya. Saya tidak bisa memikirkan gelar dunia sekarang. Sebelum saya bisa memikirkan itu, saya harus melalui orang ini," pungkas Haye, yang kini memiliki rekor pertarungan 28-3, 26KO.(exe/ist)


0 Komentar