Senin, 06 Maret 2017 23:38 WIB

Allegri Tambah Derita Arsenal

Editor : Yusuf Ibrahim
Massimiliano Allegri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arsenal dipaksa menelan dua 'pil pahit' secara berturut-turut.

Sabtu (4/3/2017) lalu mereka dihajar 1-3 oleh Liverpool. Sehari kemudian, Meriam London mendapat penolakan dari Massimiliano Allegri.

Pria kebangsaan Italia itu tak mau menggantikan Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal. Allegri ingin menghormati kontraknya di Juventus yang akan usai pada 30 Juni 2018 mendatang.

"Saya ulangi apa yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa berita ini sama sekali tidak benar," tegas Allegri usai Juventus ditahan imbang Udinese, Minggu (5/3/2017).

"Mereka (Arsenal) harus memahami keinginan saya. Saya dikontrak Juventus hingga musim panas 2018. Saya bukan tipe orang yang memutuskan masa depan sendirian. Dalam hal ini, saya akan melibatkan Juventus. Mereka ikut memutuskan dan seperti itulah cara kerja saya," jelasnya yang dikutip dari Soccerway.

Selain Arsenal, Allegri juga dikaitkan dengan Barcelona. Tapi eks pelatih AC Milan itu belum kepikiran untuk berpisah dengan I Bianconeri.

"Jika rumor ini memang benar, maka Juventus menjadi pihak pertama yang bakal saya ajak bicara. Tapi kenyataannya saya belum berbicara apapun dengan mereka," ungkap Allegri.(exe/ist)


0 Komentar