Selasa, 07 Maret 2017 07:16 WIB

Barcelona Masih Rahasiakan Pengganti Enrique

Editor : Yusuf Ibrahim
Ariedo Braida. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona bakal berpisah dengan Luis Enrique. Pada musim depan, pelatih 46 tahun itu tak akan lagi memimpin Lionel Messi dan kawan-kawan.

Enrique ingin beristirahat dari segala aktivitasnya di dunia sepak bola. Barcelona sendiri kini masih mencari pelatih top dunia dan salah satu nama yang dikaitkan dengan mereka adalah Massimiliano Allegri.

Kinerja Allegri di Juventus kabarnya menarik perhatian Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Namun ketika disinggung mengenai kabar ini, kubu Los Blaugrana belum mau buka suara.

"Allegri? Kami kenal baik dengan dia. Tapi saat ini kami tak mau membahas rumor tersebut. Sosok pelatih Barcelona masih dirahasiakan," kata Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida.

Allegri sendiri belum tertarik meninggalkan Juventus. Pelatih yang juga diincar oleh Arsenal ini ingin menghormati kontraknya yang tersisa satu musim lagi. 

Selain Allegri, El Barca juga dikaitkan dengan Jorge Sampaoli (Sevilla), Ronald Koeman (Everton), Ernesto Valverde (Athletic Bilbao) serta Eusebio Sacristan (Real Sociedad). Namun sayang, Braida tetap mengeluarkan komentar senada.

"Setiap jumpa pers, selalu ada nama baru muncul. Mulai dari Valverde, Sampaoli, Koeman dan juga Eusebio. Uniknya beberapa dari mereka tercatat sebagai keluarga Barcelona," ucap Braida yang dilansir Football Espana.(exe/ist)


0 Komentar