Selasa, 07 Maret 2017 10:52 WIB

Ugal-ugalan Bawa Motor, Abdul Tewas Tabrak Truk

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Abdul tewas usai tabrak truk. (foto: Ahmed)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Ugal-ugalan bawa motor, Abdul Rahman (23) tewas menabrak bagian belakang truk di Jalan Raya Rengas Bandung, Kampung Pesanggrahan Rt 02/05, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Selasa (7/3/2017).

Dari ketetangan saksi, Kana Maulana (44), Abdul yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BE 8132 RL melaju kencang dari arah barat dan tidak melihat ada truk kontainer yang dikemudikan Imung (42) sedang mogok di jalan tersebut.

"Kondisi motor kenceng bang, nah dia mau nyalip kendaraan di depanya, pas mau banting ke kanan ternyata dia tidak tau di depanya itu ada truk mogok, dihajar itu trukk dari belakang," kata Kana dilokasi. 

Akibat tabrakan tersebut, Abdul Rahmah tewas di tempat dan jenazahnya langsung dibawa Ke Rumah Sakit Anissa, Kabupaten Bekasi.

"Langsung tewas di tempat bang, kenceng kan dia bawa motor, kena bagian kepalanya," kata Kana.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan, korban sudah di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Anissa Kabupaten Bekasi, sambil menunggu keluarga korban untuk mengambil jenazah," tutup Kunto.


0 Komentar