Selasa, 07 Maret 2017 11:02 WIB

Siang, Jabodetabek Diguyur Hujan Ringan

Editor : Hermawan
Ilustrasi.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan ringan hingga lebat pada siang dan malam hari.

"Pagi hari umumnya berawan, potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Tangerang dan Depok," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Selasa (7/3/2017).

Siang dan sore hari, potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sedangkan potensi hujan sedang di Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan dan Bogor. Hujan lebat diperkirakan mengguyur Tangerang, Depok dan Bekasi.

Malam hari, potensi hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok. Sedangkan, potensi hujan sedang di Kepulauan Seribu, Tangerang, Bekasi, Jakarta Selatan, Depok dan Bogor.

"Dini hari potensi hujan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Tangerang, Bogor dan Kepulauan Seribu," tandasnya.

Suhu udara di Jakarta mencapai 23-32 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-95 persen dan kecepatan angin Barat Daya-Barat Laut 05-30 kilometer per jam. (ist)

 


0 Komentar