Rabu, 02 Desember 2020 14:23 WIB

Kerja dari Rumah, Riza Patria Berterimakasih pada Pasien Covid-19 yang Sudah Sembuh

Editor : Eggi Paksha
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) mengunggah fotonya sedang bekerja di rumah setelah dinyatakan positif Covid-19.

Dalam keterangan foto tersebut, Ariza berterima kasih kepada pasien Covid-19 yang sudah sembuh dan berbagi melalui artikel.

Selama isolasi mandiri, dia banyak membaca artikel dan kisah nyata yang dibagikan oleh teman-teman pasien positif Covid-19 di Jakarta yang telah sembuh.

Itu menambah pengetahuan dan menimba inspirasi. "Terima kasih untuk teman2 yang mengupload banyak konten positif di internet, saya adalah satu dari sekian orang yang merasakan manfaat konten2 positif tersebut," ujar Ariza melalui akun Instagram @bangariza, Rabu (2/12/2020). 

Politikus Partai Gerindra itu tetap bekerja seperti biasa meski mengidap Corona. Hanya saja, lokasinya berbeda yaitu dari tempat isolasi mandiri di rumah.


"Alhamdulillah berkat doa teman2, saya sehat, segar aman terkendali tanpa merasakan keluhan apapun. Selamat beraktifitas untuk teman2 semua, hormat saya, Ariza Patria," katanya. 

Selain Ariza, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun terpapar Covid-19 dan saat ini melakukan karantina mandiri di rumah dinasnya Taman Suropati, Jakarta Pusat.(yor)


0 Komentar