Rabu, 08 Maret 2017 16:30 WIB

Tanggapi Survei, Djarot: Besok Juga Berubah Lagi

Editor : Hermawan
Ahok-Djarot. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menanggapi hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Hasil survei itu menyebut Ahok-Djarot kalah dari Anies-Sandiaga dalam putaran kedua Pilgub DKi 2017. Oleh sebab itu, hasil survei apapun dijadikan sebagai penyemangat untuk bekerja lebih keras.

"Kalau survei LSI betul, ya saya terima kasih," tandas Djarot, usai menemani Megawati Soekarnoputri menemui Presiden Afrika Selatan, Jacob Zuma, Rabu (8/3/2017).

Djarot mengatakan, yang harus diingat, survei itu dinamis dan membutuhkan waktu yang sangat panjang.

Sebagai contoh, dia mengajak semua membaca ulang hasil survei Pilkada Jakarta 2012 saat Jokowi-Ahok maju sebagai pasangan calon. Di mana semua hasil survei salah memprediksi di mana akhirnya Jokowi-Ahok jadi pemenang.

"Kami lihat saat survei di putaran pertama, sekarang kami survei, besok sudah berubah," kata Djarot.

Maka dari itu, suami Happy Farida ini tidak terlalu memikirkan hasil survei LSI maupun yang lain yang berusaha menurunkan elektabilitas Ahok-Djarot.

"Tak apa-apa, saya jalan terus. Saya justru senang kalau seperti itu, karena itu sebagai masukan buat kami," kata Djarot sambil tersenyum.

Ditanya strategi apa untuk memenangkan Pilgub Jakarta dalam putaran kedua Pilgub DKI 2017, Djarot menjawab begini.

"Itu urusan dapur kami. Yang penting teman-teman jalan ke bawah, kemudian hindari isu-isu negatif. Kemudian jaga pilkada DKI dan yang penting usung program,” pungkas Djarot. (ist)

 


0 Komentar