Rabu, 08 Maret 2017 22:05 WIB

Wenger Sebut Kekesalan Fans Tak Perlu Terjadi

Editor : Yusuf Ibrahim
Arsene Wenger. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tidak menilai kekalahan timnya dari Bayern Muenchen di Liga Champions sebagai hal memalukan.

Wenger mengaku masih bisa melihat sisi positif. Arsenal untuk ketujuh kalinya secara beruntun tersingkir dari babak 16 Besar Liga Champions. Arsenal harus mengepak koper lantaran kalah agregat 2-10 dari Bayern Muenchen.

Setelah tumbang 1-5 di Allianz Arena, Arsenal juga menyerah 1-5 dari Bayern Muenchen saat jadi tuan rumah di Emirates Stadium, Rabu (8/3/2017). Sempat unggul lewat gol Theo Walcott (20), Arsenal terkapar setelah dibobol Robert Lewandowski (55), Arjen Robben (68), Douglas Costa (78) dan Arturo Vidal (80, 85). 

Hasil memalukan itu membuat fans Arsenal murka. Soalnya, peluang Arsenal meraih gelar musim ini kian semakin menipis. Arsenal kini hanyak bisa berharap dari Piala FA yang sudah sampai perempat final.    

Namun, Wenger merasa kekesalan fans Arsenal tidak perlu terjadi. Wenger mengklaim tidak ada yang perlu diubah dari Arsenal. Menurutnya Arsenal saat ini sudah lebih bagus dari sebelumnya.

“Apa yang perlu diubah dari Arsenal? Saya rasa klub ini dalam kondisi bagus. Kami hanya mengalami periode buruk saja. Yang perlu diubah adalah hasil pada pertandingan berikutnya,” ucap Wenger, dilansir skysport.

Wenger bersikeras tersingkirnya Arsenal dari Liga Champions bukan akhir segalanya. Karena itu tidak perlu dicemaskan. Terlebih dia melihat para pemainnya tampil cukup bagus meski dalam tekanan.

“Anda selalu mencemaskan headline. Saya sedang membicarakan sepak bola, bukan masa depan saya. Saya merasa tidak ada keraguan saat Arsenal bertanding. Kami tampil sangat bagus,” pungkas Wenger. (exe/ist)    


0 Komentar