Rabu, 08 Maret 2017 23:46 WIB

Gelandang Liverpool Masuk Rencana Belanja Juventus

Editor : Yusuf Ibrahim
Emre Can (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus dikabarkan tengah membidik gelandang baru.

Punggawa Liverpool, Emre Can, adalah sosoknya. Seperti dikutip Football Italia, Can masuk dalam rencana belanja Juventus di bursa transfer musim panas mendatang. Masa depan sang pemain berusia 23 tahun memang sedang tidak menemui kejelasan.

Can masih punya kontrak hingga 2018, namun dikabarkan bersedia hengkang dengan mencari tawaran terbaik. Liverpool selaku pemilik, justru menahannya.

Seperti diberitakan Daily Mirror, pelatih Juergen Klopp menilai Can belum sepenuhnya menunjukkan kemampuannya. Liverpool pun dikabarkan bakal mengajukan tawaran kenaikan gaji kepada sang pemain.

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian. Artinya, Liverpool sedang berpacu dengan waktu agar sang pemain tidak berstatus bebas transfer.

Dan Juventus yang saat ini tengah memuncaki persaingan Scudetto Serie A, terus bergerak menyusun kekuatan baru. Can jadi pemain yang mereka pantau untuk membenahi lini tengahnya.

Media Italia juga mengatakan Juventus telah memantau Can secara langsung. Beberapa waktu lalu, pencari bakat Si Nyonya Tua (julukan Juventus) telah menerjunkan scout atau pencari bakat untuk menyaksikan aksi pemain Timnas Jerman tersebut.(exe/ist)


0 Komentar