Kamis, 09 Maret 2017 11:50 WIB

Puluhan Pengemudi Jalani Tes Urin di Terminal Tanjung Priok

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Satuan Narkoba Polres Jakarta Utara dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara, melakukan tes urin ke puluhan supir di Terminal Tanjung Priok. (Foto: Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Satuan Narkoba Polres Jakarta Utara, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK), dan Dinas Perhubungan (Dishub), melakukan sidak di Terminal Tanjung Priok.

Sidak tersebut ditujukkan kepada para sopir angkutan umum dan bus antar kota antar provinsi (akap) untuk melakukan tes urine. Selain itu, petugas juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, ktp, dan tes kesehatan. 

"Ya di sini kita bergabung bersama BNNK dan Dishub untuk melakukan tes urine terhadap puluhan sopir beserta kondektur bus. Ini dalam rangka Operasi Simpatik Jaya 2017," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Utara, AKBP Jr Robert Sitinjak, Kamis (9/3/2017). 

Robert menuturkan, operasi ini dilakukan demi kenyamanan pengemudi dan penumpang yang menggunakan moda transportasi dari Terminal Bus Tanjung Priok. 

"Sehingga nanti penumpang bisa aman sampai tujuan. Dan buat pengemudi, dia bisa terhindar dari kecelakaan dan faktor keamanan penumpang lebih diutamakannya," tutupnya.


0 Komentar