Kamis, 09 Maret 2017 14:14 WIB

Hari Ketiga Kampanye, Ahok-Djarot Tak Kunjung Blusukan

Editor : Hendrik Simorangkir
Anggota DPRD DKI yang sekaligus sebagai tim pemenangan Ahok-Djarot, Bestari Barus. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Memasuki hari ketiga masa kampanye, pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, tak kunjung bergerilya menemui warga.

Ketika dikonfirmasi hal ini kepada tim pemenangan Ahok-Djarot, Bestari Barus mengatakan, tidak perlu terburu-buru karena masa kampanye masih panjang.

"Enggak dong, ini kan masih panjang sampai 15 April 2017, minimal seminggau sebelum pencoblosan, santai saja. Jangan terlalu jor-joran juga, nanti lemas diujung," kata Bestari, Kamis (9/3/2017).

Menurutnya, kedua jagoannya tersebut butuh waktu untuk bersama keluarga. Seperti Djarot yang sedang pulang kampung bertemu dengan sang ibunda untuk meminta restu.

"Nanti setelah itu baru kita susun lagi strateginya. Kita lagi atur di tim, apa yang akan dilaksanakan, termasuk pengawasan terhadap wilayah suketnya bermasalah. Ini kenapa, kalau KPU dan Bawaslu sudah kita harapkan, ternyata mereka juga tidak mampu mengawasi suket," ungkapnya.

Bahkan, anggota DPRD DKI ini menjelaskan, bukan berarti hal itu menjadi sudah tidak penting. Pertemuan dengan warga dinilainya sangat penting untuk mengetahui harapan dan keluh kesah warga yang akan dipimpin oleh Ahok-Djarot nantinya.

"Rahasia, kita tahu lah caranya, cara mainnya bagaimana itu sudah dipetakan. Itu enggak ada permasalahan, pemilu ini enggak usah curang-curang lah, ini karena mereka berdua tidak mau aji mumpung untuk memanfatkan status petahana," pungkasnya.


0 Komentar