Kamis, 09 Maret 2017 20:01 WIB

Film Bad Boys 3 Ditinggalkan Sutradaranya

Editor : Hendrik Simorangkir
Joe Carnahan resmi mengundurkan diri sebagai sutradara Bad Boys 3. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Proyek film Bad Boys 3 atau Bad Boys for Life sepertinya harus segera mencari sutradara baru, pasalnya Joe Carnahan resmi mengundurkan diri dari proyek ini. 

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Carnahan mundur karena masalah jadwal produksi dan masalah kreatif dengan pihak Sony Pictures.

Tidak disebutkan apakah sutardara The A-Team ini masih akan menangani naskah proyek ini, mengingat sebelumnya ia juga terikat kontrak untuk menulis naskah film ketiga franchise ini. Mundurnya Carnahan juga mungkin akan mempengaaruhi jadwal rilis film ini yang akan mengambil slot tanggal 12 Januari 2018.

Carnahan merupakan salah satu sineas yang cukup sibuk, ia terlibat dengan proyek serial televisi The Blacklist dan State of Affair. Ia juga kini tengah mempersiapkan versi remake dari film The Raid dan mempersiapkan  naskah untuk film remake lainnya, Dead Wish dengan sutradara Eli roth dan aktor Bruce Willis.

Sebagai penyegar ingatan, Bad Boys adalah film aksi yang dirilis pada tahun 1995. Film yang disutradarai oleh Michael Bay ini merupakan salah satu ikon film action kala itu. Para pemainnya antara lain adalah Martin Lawrence, Will Smith, Téa Leoni, Tchéky Karyo, Theresa Randle, dan Joe Pantoliano. Film pertama ini menceritakan petualangan dua detektif untuk melindungi seorang wanita saksi pembunuhan dalam penyelidikan mereka mengenai perampokan heroin dari markas polisi.

Sedangkan Bad Boys II yang rilis pada tahun 2003 disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Martin Lawrence, Will Smith, Jordi Mollà, Gabrielle Union, Peter Stormare, dan Theresa Randle. Kisah dari sekuel ini aalah mengenai sepak terjang pasangan detektif nyentrik dan kocak dalam menyelidiki penyelundupan dan peredaran ekstasi di Folrida. (ist)


0 Komentar