Sabtu, 11 Maret 2017 10:58 WIB

Gelar Razia, BNNK Jaksel Tangkap Dua Pengedar Tembakau Gorilla

Editor : Sandi T
Kepala BNNK Jakarta Selatan, Amrita Devi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan menggelar razia di Jalan Anggrek III, Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Dalam razia tersebut, petugas berhasil menangkap dua orang pengedar narkoba jenis tembakau gorilla.

"Ditemukan dua orang pengedar dengan barang bukti tembakau gorilla dan plastik bekas sabu," ucap Kepala BNNK Jakarta Selatan, Amrita Devi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/3/2017).

Dua orang tersangka, SD dan LP, langsung dibawa petugas ke kantor BNNK untuk dimintai keterangan. 

Kata Amrita, pihaknya tengah melakukan pengembangan dalam kasus ini untuk mengejar satu tersangka lainnya yang melarikan diri.

"Kini sedang dilakukan pengembangan lebih lanjut dan pengejaran terhadap seorang pengedar sabu dan tembakau gorilla yang melarikan diri," cetusnya.

Bahkan, lanjut Amrita, ada indikasi kedua tersangka ini mengedarkan tembakau gorilla ke dalam lingkungan kampus. Namun hal ini masih diselidiki oleh petugas dari BNNK.

"Ada indikasi keduanya mengedarkan narkoba ke dalam kampus, namun hal ini masih didalami oleh petugas," katanya.

Operasi penggerebekan ini memang sudah direncanakan oleh BNNK karena kedua orang tersebut masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) pengedar narkoba.

Sekedar informasi, kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (10/3/2017) sekitar pukul 21.00 WIB sampai 00.00 WIB. Operasi ini dilakukan atas kerja sama dari BNNK Jaksel, kantor Kecamatan, Satpol PP, Polsek dan Koramil Setiabudi, serta dibantu oleh tim K-9 BNN. 


0 Komentar