Minggu, 12 Maret 2017 11:53 WIB

Neymar Diragukan Tampil Lawan Deportivo

Editor : Yusuf Ibrahim
Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Harapan Barcelona meraih angka penuh di markas Deportivo la Coruna akan sulit terpenuhi.

Soalnya, armada Luis Enrique kemungkinan akan tampil tanpa kekuatan penuh di Estadio Municipal de Riazor, Minggu (12/3/2017). 

Barcelona baru saja membukukan sejarah dengan melaju ke perempat final Liga Champions. El Azulgrana bisa membalik kekalahan 0-4 dengan melumat Paris Saint-Germain (PSG) 6-1 di Camp Nou.

Namun, comeback bersejarah Barcelona harus dibayar cukup mahal. Kabarnya Neymar mengalami gangguan kesehatan setelah meladeni PSG. Belum diketahui pasti pemicunya, tapi penyerang yang menyumbang dua gol dan satu assist itu terkena masalah otot.   

Akibatnya Neymar tidak ikut latihan dan diragukan bisa menemani Barcelona melawan Deportivo. “Neymar merasa tidak nyaman pada otot di bagian kaki kirinya,” jelas Barcelona, dilansir skysport.

Celakanya lagi, selain Neymar, Barcelona juga berpotensi kehilangan salah satu anggota lini tengah, yakni Rafinha. Kabarnya gelandang berusia 24 tahun itu terkena gastroenteritis atau infeksi saluran pencernaan.

Ini tentu saja jadi kerugian besar bagi Barcelona. Sebab jasa keduanya dibutuhkan guna menjaga posisi pertama di klasemen La Liga. Saat ini Barcelona hanya unggul satu angka dari Real Madrid.(exe/ist)


0 Komentar