Selasa, 14 Maret 2017 19:52 WIB

Putaran Kedua, Anies-Sandi Akan Genjot Program Ok Oce

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Perindo mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. (Foto: Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubenur nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. Acara tersebut digelar di salah satu mall di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sandi mengungkapkan, pihaknya akan terus menggenjot program Ok Oce di kampanye putaran kedua. Diketahui kampanye putaran kedua berlangsung sampai 15 April mendatang. 

Sandi juga menjelaskan kepada tamu undangan, sebelum mendatangi deklarasi, ia menyempatkan diri mengunjungi acara peluang usaha Ok Oce 'Ummi Klin' yang berbisnis dari rumah (Punya penghasilan tanpa meninggalkan keluarga). Usaha Ummi Klin adalah salah satu binaan program Ok Oce di bidang pencucian baju.

"Ummi Klin ini juga sebuah bisnis yang fenomenal. Karena bisnis ini berbasis jasa yaitu jasa laundry dan karena bisa dikerjakan dirumah. Dan tidak mengganggu para ibu untuk menjaga anaknya di rumah saat sedang menjalani bisnisnya," ujar Sandi, Selasa (14/3/2017).

Dia menambahkan, usaha Ummi Klin Laundry ini adalah salah satu varian dari program Ok Oce yaitu Satu Garasi Inovasi. Yakni bentuk usaha yang bisa berasal dan dilakukan di rumah sendiri.

"Kita di sini ada varian OK OCE yaitu satu garasi inovasi. Karena banyak ibu-ibu yang bertanya kepada saya apa ada usaha yang bisa dilakukan tanpa meninggalkan keluarga. Nah Ummi Klin ini salah satu usaha yang dibuat di rumah sendiri," pungkasnya.

Dalam akhir katanya, ia menyinggung terkait susahnya membuat izin usaha. Sehingga Sandi menawarkan di bawah program Ok Oce akan diberikan kemudahan mengurus izin usaha.


0 Komentar