Selasa, 14 Maret 2017 21:49 WIB

Shakespeare Sangat Percaya Diri Ladeni Sevilla

Editor : Yusuf Ibrahim
Craig Shakespeare. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Leicester City masih punya harapan untuk melanjutkan eksistensinya di Liga Champions Eropa.

Jika menang 1-0 di leg kedua babak 16 besar, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB, maka Leicester berhak merebut tiket perempat final dari genggaman Sevilla.

Saat ini Sevilla sedang unggul aggregat 2-1. Tapi jika Leicester menang 1-0, maka merekalah yang pantas untuk terus melaju ke fase berikutnya. Meski kedudukan aggregat nantinya sama kuat 2-2, namun Leicester akan tercatat unggul soal produktivitas gol tandang.

"Kami sudah menciptakan gol tandang dan ini jadi kesempatan besar. Semoga para pemain bisa melanjutkan momentum kemenangan yang telah kami buat dalam dua laga terakhir," kata pelatih Leicester, Craig Shakespeare.

"Para pemain harus yakin. Mereka harus berusaha sebaik mungkin. Apakah Leicester bisa menjuarai Liga Champions? Menurut saya, mengapa tidak?" tambahnya yang dimuat situs resmi UEFA.

Shakespeare sangat percaya diri. Sebab sejak dipegang olehnya, Leicester dapat memetik dua kemenangan beruntun. Hasil positif itu diraih Jamie Vardy Cs saat bentrok dengan Liverpool dan juga Hull City. Dalam dua laga itu, Leicester selalu menang 3-1.

Sevilla tentu mewaspadai ancaman tuan rumah. Mereka tak ingin begitu saja kehilangan jatah perempat final yang sudah ada di depan mata. Karena itu, tim asuhan Jorge Sampaoli akan berusaha keras demi menjaga keunggulan aggregat.

"Pertarungan belum berakhir. Jadi semuanya harus memastikan agar Sevilla bisa lolos ke babak berikutnya. Kami akan berupaya menampilkan permainan yang terbaik," ungkap pelatih kebangsaan Argentina tersebut.(exe/ist)

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim
Leicester (4-4-2): 
Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Ndidi, Albrighton; Okazaki, Vardy.

Sevilla (3-4-3): Sergio Rico; Pareja, Rami, Mercado; Mariano, N'Zonzi, Nasri, Escudero; Iborra; Jovetic, Vitolo.


0 Komentar