Jumat, 17 Maret 2017 15:12 WIB

Polda Metro Cari Dalang di Balik Pemasangan Spanduk Provokatif

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.(dok)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polda Metro Jaya akan terus menyelidiki dalang di balik pemasangan spanduk provokatif yang meresahkan warga Jakarta akhir-akhir ini.

"Untuk aktor intelektual, kita Masih dalam penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (17/3/2017).

Untuk itu, Argo berharap kepada masyarakat Jakarta untuk tidak lagi memasang spanduk-spandung berbau provokatif.

"Intinya bahwa spanduk yang ada untuk segera kita turunkan dan tentunya dengan harapan sudah tak ada lagi spanduk-spanduk yang bisa membuat provokatif pada masyarakat yang lain," kata Argo.

Sementara itu, Argo meminta, kepada masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan spanduk provokatif untuk melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Nanti tergantung dari pada saksi yang melapor yah, kemudian itu bagaimana berkaitan dengan kata-kata atau sebagaimana, nanti ahli yang akan menentukan," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, sejumlah masjid di Jakarta memasang spanduk bertuliskan menolak menyalatkan jenazah bagi pembela penista agama (Ahok).

Spanduk tersebut bahkan menjadi viral di media sosial seperti di Masjid Mubassyirin, Jalan Karet Belakang Selatan, Karet, Jakarta Selatan.


0 Komentar