Minggu, 19 Maret 2017 12:42 WIB

Zidane Minta Madrid Tak Legah

Editor : Yusuf Ibrahim
Zinedine Zidane. (foto istimewa)

JAKAARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane mengingatkan pada seluruh pemain Real Madrid agar tidak lengah.

Zizou menilai persaingan merebut gelar La Liga musim 2016/2017 masih jauh dari selesai. Zidane berhasil membantu Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 2-1, Sabtu (18/3/2017).

Gol Karim Benzema dan Casemiro di San Mames Barria membuat Los Blancos meraih 65 angka dan untuk sementara unggul lima angka dari Barcelona.   

Tapi, karena masih ada lawan tangguh yang harus dihadapi, Zidane meminta pada Gareth Bale dkk agar tetap waspada. Soalnya, Real Madrid masih harus menghadapi Atletico Madrid, Barcelona dan Sevilla. 

“Kami bisa meraih kemenangan di lapangan yang sulit. Kami sempat dibuat cukup menderita. Tapi, kami bisa bermain dengan sikap yang bagus. Athletic Bilbao terus memberi kami kesulitan,” ucap Zidane, dikutip skysport.

Zidane menjadikan laga kontra Bilbao sebagai acuan betapa sulitnya bagi Real Madrid meraih akan penuh. 

Karena itulah pelatih asal Prancis itu meminta pada armadanya agar tidak berpikir gelar La Liga sudah dipegang. Segala sesuatunya bisa saja berubah karena  masih ada 11 laga tersisa.  

“Kemenangan atas Bilbao sangat penting. Kami masih dalam performa bagus. Ada 11 laga tersisa dan kami ada di puncak klasemen sementara. Tapi, itu tidak berarti apa-apa. Kami tahu masih ada laga sulit,” pungkas Zidane.(exe/ist)
 


0 Komentar