Minggu, 19 Maret 2017 14:21 WIB

Safari ke 10 Polsek, Kapolres Jakarta Timur Ingatkan Jajarannya Netral dalam Pilkada DKI

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo. (foto: Ahmed)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kombes Andry Wibowo, Kapolres Jakarta Timur yang baru ini melakukan kunjungan ke sejumlah Polsek di wilayah Jakarta Timur, Minggu (19/3/2017).

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mengenal wilayah hukum Polres Jakarta Timur seperti Polsek Makasar, Polsek Cipayung, Polsek Ciracas, Polsek Kramatjati, Polsek Pasar Rebo, Polsek Jatinegara, Polsek Matraman, Polsek Pulogadung, Polsek Cakung dan Polsek Duren Sawit serta memastikan anggota kepolisian memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya datang ke 10 Polsek untuk mengecek, agar setiap Polsek di wilayah Jakarta Timur dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat," kata Andry saat dikonfirmasi, Minggu (19/3/2017).

Tidak hanya melakukan pengecekan di setiap Polsek, Andry juga berharap anggota Polri bisa netral di masa pesta demokrasi DKI Jakarta saat ini yang rentan terjadinya konflik hanya demi kepentingan pihak-pihak tertentu.

"Kejayaan suatu bangsa adalah dengan menghormati perbedaan. Kita sebagai anggota Polri harus tetap menjaga netralitas dan menjaga keutuhan bangsa," pungkas Andry.


0 Komentar