Minggu, 19 Maret 2017 14:27 WIB

10 Korban Lift Jatuh Sudah Dipulangkan

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Korban lift jatuh di RSPP. (dok/ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sejumlah korban jatuhnya liftt di pusat perbelanjaan Blom M Square, sudah dipulangkan oleh pihak Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

"Korban tinggal 15 orang yang masih dirawat, yang 10 sudah pulang," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta saat dikonfirmasi, Minggu (19/3/2017).

Sementara itu, Purwanta mengatakan, para korban jatuhnya lift tersebut lukanya tidak terlalu parah. Namun, dirinya mengaku hal yang paling berat ialah mengembalikan rasa trauma dari para korban tersebut.

"Jadi, korban ini kan kaget, ada yang kakinya patah tulang, tapi tak terlalu parah, yang paling berat itu, mengembalikam traumatiknya itu," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan informasi kejadian Lift jatuh itu bermula pada saat para jamaah Sholat Jumat antre di depan Lift 5 yang berada di lantai 7 Gedung Blok M Squer karena saat itu baru selesainya melaksanakan Sholat Jumat. Tak lama Kemudian Lift jatuh hingga ke Basement. Kejadian ini memakan 25 korban luka-luka.


0 Komentar