Senin, 20 Maret 2017 15:01 WIB

Polisi Temukan Barang Bukti Baru Jatuhnya Lift Blok M

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Lift jatuh di Blok M Square. (dok)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto mengatakan, pihaknya telah menemukan barang bukti baru, dalam pengungkapan insiden jatuhnya lift di pusat perbelanjaan Blok M Square.

"Ada beberapa dokumen tambahan yang kita amankan, yang nantinya akan kita putuskan," ujar Budi Hermanto saat dikonfirmasi, Senin (20/3/2017).

Sementara itu, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriono mengaku, dirinya belum bisa menentukan pihak-pihak yang bertanggungjawab atas kejadian jatuhnya lift di Mall Blok M itu, yang menyebabkan 25 orang terluka.

"Kita Belum bisa menentukan orang yang bertanggung jawab, nanti kita akan masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan dulu," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Jumat (17/3/2017) lalu terjadi insiden lift jatuh di Blok M Square. Kejadian itu bermula pada saat para jamaah Salat Jumat antre di depan lift 5 yang berada di lantai 7 Gedung Blok M Square karena saat itu baru selesai melaksanakan Salat Jumat. Tak lama Kemudian lift jatuh hingga ke basement.


0 Komentar