Senin, 20 Maret 2017 22:52 WIB

Polres Bekasi Cari Motif Korban Gantung Diri dengan Tali Celana Dalam

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Yusuf Ibrahim
Jenazah DS (37) yang tewas tergantung. (foto Rachmat Kurnia/ Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Karnih (30), kaget melihat suaminya, DS (37), tewas tergantung dengan seutas tali dari celana dalam di rumahnya, Kampung Sasak Tiga, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (20/3/2017) pukul 01.15 WIB.
 
Awalnya, Karnih merasa curiga karena dari dalam kamar terdengar suara terjatuh. Saat dicek, ternyata suaminya dalam posisi gantung diri. "Istri korban tidur di kamar anaknya, tiba-tiba mendengar ada suara jatuh di kamarnya. Ketika dicek, korban sudah tewas," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus, Senin (20/3/2017) malam.
 
Melihat suaminya dalam keadaan  gantung diri, Karnih langsung berteriak minta tolong. " Sempat mau ditolong, cuma nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan," kata Kunto.
 
Kunto menjelaskan, hingga kini belum mengetahui motif dibalik bunuh diri DS yang bekerja sebagai supir angkutan umum tersebut. "Cuma dari keterangan istrinya, korban jarang pulang. Sekarang masih kita cari tahu," pungkas Kunto.(exe)

0 Komentar