Selasa, 21 Maret 2017 21:12 WIB

Juventus Akan Jegal Barcelona demi Playmaker PSG

Editor : Yusuf Ibrahim
Marco Verratti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus membunyikan genderang perang kepada Barcelona.

La Vecchia Signora bertekad mengalahkan El Azulgrana baik saat bertanding maupun di luar lapangan, termasuk soal perekrutan pemain.

Juventus akan berjumpa dengan Barcelona saat perempat final Liga Champions. Ini merupakan ulangan final edisi 2014/2015 dimana saat itu Barca menang 3-1. Keduanya akan berduel lagi Rabu (12/4/2017) di Juventus Stadium, dan Kamis (20/4/2017) di Camp Nou.

Tapi, sebelum pertemuan itu berlangsung, Juventus sudah memulai perang lebih dulu. Jawara Serie A itu kabarnya ingin menjegal Barcelona untuk mendapatkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain (PSG).

Juventus bersedia merogoh dana besar demi mendapatkan Verrati pada bursa musim panas. Gelandang berusia 24 tahun itu jadi target utama Juventus guna memperkuat lini tengah.

Soalnya, Veratti dianggap salah satu playmaker terbaik di Eropa. Torehan empat assist dan dua gol di Ligue 1 musim ini jadi buktinya. 

Juventus ingin merekrut Verratti untuk menunjang kinerja Gonzalo Higuain supaya lebih maksimal. Terlebih, mantan pemain Pescara itu terus diberitakan berniat meninggalkan Parc des Princes.

Agar misi itu terpenuhi, Juventus akan terus melakukan manuver demi mengalahkan Barcelona. Ya, kampiun La Liga itu juga membidik Verratti untuk diploting sebagai penerus Andres Iniesta yang sekarang sudah berusia 32 tahun.(exe/ist)


0 Komentar