Kamis, 23 Maret 2017 10:53 WIB

Jabodetabek Diguyur Hujan Sepanjang Hari

Editor : Hermawan
Hujan (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan ringan hingga sedang sepanjang hari.

"Pagi hari potensi hujan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Bekasi, Bogor, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok dan Tangerang," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Kamis (23/3/2017).

Siang dan sore hari potensi hujan sedang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Sedangkan potensi hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Malam hari, potensi hujan sedang di Kepulauan Seribu Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi. Sedangkan potensi hujan ringan di Depok dan Bogor.

"Dini hari potensi hujan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok dan Bogor," tandasnya.

Suhu udara di Jakarta mencapai 22-30 derajat celsius dengan kelembaban udara 70-95 persen dan kecepatan angin Barat Daya-Barat Laut 05-28 kilometer per jam. (ist)

 


0 Komentar