Sabtu, 25 Maret 2017 10:31 WIB

Lukaku Bantah Dianggap Angkuh

Editor : Yusuf Ibrahim
Romelu Lukaku. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Romelu Lukaku tak mau orang-orang menganggap dirinya arogan.

Bagi striker Everton itu, tak ada yang salah dengan mengungkapkan ambisi pribadinya sebagai seorang pesepakbola. Lukaku baru-baru ini santer dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Everton.

Padahal, agennya, Mino Raiola, sempat mengklaim Lukaku 99,9 persen akan meneken kontrak baru. Tak lama setelah rumor tersebut beredar, Lukaku melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Penyerang internasional Belgia itu mempertanyakan apakah Everton punya ambisi yang sama dengan dirinya untuk main di Liga Champions dan memenangi trofi. Selain itu, dia tak senang karena The Toffees tak mampu mendatangkan pemain-pemain bintang.

"Keputusan sudah dibuat, jadi saya tak bisa bicara soal itu," ucap Lukaku seperti dikutip Soccerway.

"Tak ada yang salah dengan ambisi. Anda harus menerimanya dan di mana Anda sebagai seorang pesepakbola," imbuh pemain berusia 23 tahun itu.

Menurut Lukaku, pernyataannya jangan dianggap sebagai sebuah bentuk keangkuhan. Bagi dia, merupakan hal yang wajar apabila seorang pesepakbola punya ambisi besar.

"Kadang-kadang orang-orang akan salah tangkap mengenai apa yang saya katakan. Tapi, itulah ambisi yang saya miliki. Saya ingin memenangi titel dan saya pikir orang-orang tak seharusnya menganggap itu sebagai arogansi. Orang-orang harus menerimanya," kata Lukaku.

"Inilah yang harus dicapai oleh para pesepakbola jika mereka ingin menjadi yang terbaik dan saya pikir para pemain muda harus mempelajarinya juga," tuturnya.

Lukaku kini menjadi top skorer sementara Premier League dengan 21 gol. Dia unggul dua gol atas Harry Kane (Tottenham Hotspur).(exe/ist)


0 Komentar