Minggu, 26 Maret 2017 12:45 WIB

Polisi Gagalkan Penyelundupan Bawang Merah

Editor : Sandi T
Bawang merah. (ist)

BENGKALIS, Tigapilarnews.com - Satuan Polisi Air Polres Bengkalis, Provinsi Riau, gagalkan penyelundupan bawang merah ilegal di perairan Rupat, kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Awalnya Kasat Polair mendapatkan informasi masyarakat bahwa ada kapal motor bermuatan bawang merah yang berlayar menuju perairan rupat.

"Setelah mendapatkan informasi pada sore Sabtu (25/3/2017) itu, sekira pukul 15.30 WIB anggota Polair langsung melakukan pengecekan," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono di Bengkalis, Minggu (26/3/2017).

Sesampainya di perairan Rupat sekitar pukul 18.00 WIB, Kasat beserta aggota Polair melihat kapal yang dicurigai dan langsung dilakukan pengejaran.

Kapal yang dicurigai itu kandas di Perairan Teluk Lecah Kecamatan Rupat, dan anak buah kapal melompat kepantai melarikan diri, selanjutnya anggota melakukan pemeriksaan terhadap kapal tanpa nama itu dan benar ditemukan sekitar 500 karung bawang merah ilegal.

Ia menjelaskan, kini barang bukti bawang merah itu dibawa ke dermaga satuan Polisi Air Polres Bengkalis guna penyelidikan lebih lanjut.

sumber: antara


0 Komentar