Minggu, 26 Maret 2017 19:11 WIB

Sebastian Vettel Juara F1 GP Australia 2017

Editor : Hendrik Simorangkir
Sebastian Vettel juara F1 GP Australia 2017

MELBOURNE, Tigapilarnews.com - Pembalap Tim Ferarri, Sebastian Vettel berhasil menjuarai seri perdana Formula One (F1) 2017, di Sirkuit Melbourne, Australia, Minggu (26/3/2017). Ia sukses mengalahkan duo pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. 

Dikutip dari Sky Sports, Vettel menuturkan, kemenangan ini sebagai awal yang baik bagi timnya. Pembalap berpaspor Jerman itu juga meyakini persaingan meraih gelar juara dunia F1 musim ini masih panjang dan berlangsung sengit.

“Kemenangan ini sangat melegakan bagi saya dan tim, tetapi ini baru awal. Tantangan meraih gelar juara masih panjang dan kami mengawali musim ini dengan baik,” ujar Vettel, Minggu (26/3/2017). 

Vettel pun mengapresiasi kinerja Ferarri dalam meraih kemenangan perdana di F1 2017. Ia menyebut kemenangan ini merupakan hasil manis dari kerja keras tim dalam menciptakan persaingan di musim ini. 

“Semua orang di tim kami bekerja dengan maksimal dan bahkan kurang istirahat. Kami senang dengan hasil ini karena perjuangan keras kami,” pungkasnya.


0 Komentar