Minggu, 12 Maret 2017 18:58 WIB

Hamilton Akui Terinspirasi Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Lewis Hamilton. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Comeback bersejarah Barcelona saat menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions menginspirasi seluruh atlet di dunia.

Tak terkecuali driver Formula 1 tim Mercedes, Lewis Hamilton. Hamilton yang menyaksikan langsung bagaimana Barcelona membalikkan ketertinggalan 0-4 jadi 6-5 berkat kemenangan 6-1 di Camp Nou, merasa tertantang untuk berbuat hal serupa di pentas Formula 1 2017.

Setelah kalah dari Nico Rosberg, driver asal Inggris bertekad juara tahun ini. "Itu adalah pertandingan terbaik yang pernah saya tonton. Saya merasa sangat beruntung bisa ada di sana," cerita Hamilton yang berteman baik dengan Neymar Jr, kepada Sky sports, Minggu (12/3/2017). 

"Sangat hebat bisa melihat langsung dan semangat juangnya begitu menginspirasi. Mereka tidak berhenti, tidak mundur, tetap menekan dan saya berpikir mental seperti itu yang saya butuhkan musim ini," imbuhnya.

Adapun persaingan Formula 1 2017 menang ditaksir lebih sengit. Dengan adanya regulasi baru, pembalap Ferrari; Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, sudah buktikan diri sebagai penantang serius selama tes pramusim di Barcelona kemarin.(exe/ist)


0 Komentar