Senin, 27 Maret 2017 12:13 WIB

Putaran Kedua Pilgub DKI, Kapolres Jakpus: Kami Sosialisasi Door to Door

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Hermawan
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto, Foto: Yanti.

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Pemungutan suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua berlangsung 15 April 2017.

Tak hanya pihak Bawaslu dan KPU DKI. Polres Metro Jakarta Pusat pun melakukan sosialisasi secara intensif secara door to door ke masyarakat, sekolah, dan kampus agar warga yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) tidak kehilangan hak suaranya.

"Kami secara door to door menyampaikan yang sudah terdaftar untuk memilih, silakan memilih tanpa dipaksa tetapi pilih sesuai hati nurani," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto kepada wartawan di Jakarta Pusat, Senin (27/3/2018).

Kombes Suyudi mengatakan, Indonesia merupakan negara demokrasi. Untuk itu, masyarakat patut bekerja sama menjaga nilai-nilai demokrasi agar putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 berlangsung aman dan damai.

"Saat kami mengunjungi warga di masjid-masjid, kami selalu tekankan di mana kita tinggal permasalahan pasti ada, tetapi masalah itu dapat diatasi ketika kita hidup damai dan tidak memancing kemarahan," tandasnya.

 


0 Komentar