Rabu, 29 Maret 2017 10:11 WIB

Mulai Siang, Hujan Disertai Angin Kencang Landa Jabodetabek

Editor : Hermawan
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan disertai kilat dan angin kencang akan melanda wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari ini.

"Waspada hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara siang dan sore hari," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Rabu (29/3/2017).

Hary menuturkan, pada pagi hari, cuaca umumnya cerah berawan. Sementara siang dan sore hari, potensi hujan sedang terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Sedangkan malam hari, potensi hujan ringan terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

"Dini hari umumnya berawan. Potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu," ujarnya

Saat ini suhu udara di Jakarta mencapai 23-35 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-95 persen dan kecepatan angin barat daya-barat 05-30 kilometer per jam. (ist)

 


0 Komentar