Kamis, 30 Maret 2017 07:35 WIB

Manchester City Dalam Determinasi Tinggi Kalahkan Arsenal

Editor : Yusuf Ibrahim
Kelechi Iheanacho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Salah satu bintang muda yang sedang naik daun di Liga Primer Inggris, Kelechi Iheanacho, mengatakan Manchester City harus menunjukkan semangat tempur saat menghadapi Arsenal akhir pekan ini.

Manchester City akan melawat ke Emirates Stadium pada Minggu (2/4/2017) malam WIB. Saat ini The Citizens masih tertahan di posisi ketiga, terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. Namun Liverpool, Manchester United, dan Arsenal turut mengintai posisi finis lolos ke Liga Champions.

Iheanacho mengatakan ada determinasi tinggi di dalam skuat tim Manchester Biru untuk mengalahkan Arsenal akhir pekan ini, dan percaya bahwa mereka berada dalam kondisi yang bagus usai imbang 1-1 dengan Liverpool sebelum jeda internasional.

“Kami akan pergi ke Emirates dan berjuang (merebut kemenangan). “Kami butuh kemenangan. Mereka (Arsenal) adalah tim bagus jadi kami harus kerja keras untuk meraih tiga poin,” kata Iheanacho sesumbar di situs resmi klub.

“Kami dalam kondisi yang bagus. Kami bermain baik saat melawan Liverpool dan menunjukkan karakter yang bagus. Kami bertahan dan menyerang dengan baik namun sayangnya kami tidak menang. Kami berada di posisi yang baik di Liga Primer, kami harus terus bertarung dan fokus di laga berikutnya,” kata Iheanacho berharap.

Pria 20 tahun itu yang belum lama ini dinobatkan oleh CAF (Federasi Sepak Bola Afrika) sebagai talenta paling menjanjikan 2016 itu, kemudian mengatakan senang dengan kehidupan di City, walaupun kesempatan menembus tim utama semakin sulit.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa berada di tim utama. Saya terus bekerja keras setiap hari dan ketika saya mendapat kesempatan saya harus membuktikan semua orang bahwa saya pantas di skuat ini,” beber Ihenacho.

“City adalah tim dengan pemain besar. Semuanya bekerja keras jadi semua senang berada di tim ini. Suporter memberikan segalanya untuk kami jadi kami harus terus berjuang untuk mereka. Saya berkembang setiap hari. Saya terus belajar dan memperbaiki diri dan itu akan membantu saya di masa depan. Saya sangat senang di sini,” tukas pemain internasional Nigeria tersebut.(exe/ist)


0 Komentar