Jumat, 31 Maret 2017 21:31 WIB

Milan Siap Tampung "Bencana" dari Torino

Editor : Yusuf Ibrahim
Adem Ljajic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan bergerak cepat dalam menyelamatkan karier Adem Ljajic.

Menurut laporan Football Italia, Milan sudah menyatakan diri untuk menampung sang pemain di bursa transfer musim panas 2017.

Performa Ljajic di Torino kurang istimewa. Striker yang diboyong dari AS Roma pada musim panas 2016 lalu itu baru bisa mencetak delapan gol dalam 28 penampilannya. Ljaic gagal memikat perhatian sang pelatih, Sinisa Mihajlovic.

Pada Desember 2016 lalu, Mihajlovic menyindir keberadaan sang pemain. Menurutnya Ljajic merupakan sebuah bencana untuk Torino.

"Saya tidak senang dengan penampilannya. Dia sangat buruk. Seharusnya Ljajic dapat memimpin tim ini bermain lebih baik. Dia bagaikan bencana buat kami. Jika dia terus bermain seperti itu, saya memilih untuk tidak memasukan namanya ke dalam skuat," ungkap Mihajlovic yang dikutip Gazzetta dello Sports usai Torino dihajar Napoli dengan skor 3-5.

Keberadaan Ljajic di skuat Il Toro makin terancam sebab klubnya itu ingin mendatangkan Stephan El Shaarawy. Striker berjuluk The Little Firaun tersebut gagal mendapat tempat di starting XI AS Roma. Karenanya Torino coba memanfaatkan situasi El Shaarawy.

Milan sendiri ingin menjadikan Ljajic sebagai pengganti Gerard Deulofeu. Striker asal Spanyol itu kemungkinan besar gagal dipertahankan sebab ia sedang diincar oleh Barcelona.(exe/ist)
 


0 Komentar