Sabtu, 01 April 2017 16:36 WIB

Polresta Tangerang Sebar Sketsa Wajah Perampok Nasabah Bank

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Aparat Polresta Tanggerang dan Polsek Balaraja menyebarkan sketa wajah para pelaku perampokan seorang jurahan gabah, Samani (50), yang berhasil mengasak uang tunai sedikitanya Rp 550 juta dengan modus ban kempes.

Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, penyebaran sketsa wajah para pelaku peramokan itu bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat dan guna untuk mendapatkan informasi masih terkait keberadaan para tersangka.

"Kami sudah meminta keterangan korban dan membuat sketsa agar dapat diketahui publik," tutur wiwin saat dikonfirmasi, Sabtu (1/4/2017).

Saat ini, lanjut Wiwin, pihaknya tengah berupaya memburu para pelaku perampokan tersebut yang telah diketahui berjumlah tiga orang itu.

"Kami masih memburu para pelaku yang ciri-ciri fisiknya telah kami ketahui," tandas Wiwin.

Sebelumnya diwartakan, seorang juragan gabah, Samani (50), menjadi korban permapokan di Jalan Raya Kronjo, Kampung Palis RT 04/01, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, oleh tiga orang tak dikenal yang berhasil menggasil uang tunai sedikitnya Rp 550 juta beberapa waktu lalu.


0 Komentar