Sabtu, 01 April 2017 17:21 WIB

Simpan Puluhan Paket Ganja Pria Ditangkap

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Puluhan paket ganja yang disita kepolisian Polres Bekasi (Foto: Amet)

BEKASI,Tigapilarnews.com -  Nasib AJ (24) malang betul, niat cari keuntungan dari hasil jual ganja, AJ malah berurusan dengan Polres Metro Bekasi, Sabtu (1/4/2017) dinihari.

Awalnya AJ membeli narkoba jenis ganja dari S (DPO) seharga Rp800 ribu. Setelah membeli barang tersebut, AJ langsung memasarkan produknya, namun ditengah jalan motor yang dikendarai AJ mogok.  

Petugas patroli yang melihat ada pengendara sepeda motor yang mendorong motornya tengah malam mencoba membantunya.

"Petugas niatnya mau menolong karena motornya mogok di Jalan RE Martadinata Cikarang Utara. Hanya saja pada saat ingin ditolong, pelaku merasa ketakutan," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Kunto Bagus, sabtu (1/4/2017).

Melihat gerak gerik tersangka yang mencurigakan Kepolisian langsung memeriksa pelaku dan didapati 46 paket ganja siap jual.

"Pas kita geledah kita dapatkan ganja didalam rokoknya, dan ada 46 bungkus ganja siap jual yang ditaruh didalam box motornya," kata Kunto.

Dari keterangan pelaku, pelaku membeli barang tersebut dari pria bernama S dan akan dijual kembali untuk mencari keuntungan.

"Dia beli dari S (DPO) seharga Rp 800 ribu. Niatnya dia mau jual lagi, cuma keburu ketangkap," kata Kunto

Akibat perbuatnya pelaku dikenakan pasal pasal 111 ayat 1 UU RI tahun 2009 tentang Narkoba dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.


0 Komentar