Minggu, 02 April 2017 12:48 WIB

Torres Buat Atletico Madrid Bukukan Empat Kemenangan Beruntun

Editor : Yusuf Ibrahim
Fernando Torres. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Fernando Torres tidak butuh waktu lama untuk memberi kontribusi pada Atletico Madrid. 

El Nino bisa membantu Los Rojiblancos mengalahkan Malaga  2-0 setelah pulih dari cedera kepala. Torres sempat dirawat setelah mengalami insiden mengerikan saat melawan Deportivo La Coruna, 3 Maret 2017. 

Saat itu dia terjatuh dimana kepalanya mendarat lebih dulu. Alhasil, bomber asal Spanyol itu harus absen saat bentrok Valencia dan Granada.

Mantan pemain Chelsea itu tampil lagi waktu Atletico Madrid menjamu Sevilla di Vicente Calderon, Minggu (19/3/2017). Tapi, Torres hanya tampil kurang dari 30 menit dan tidak sempat memberikan kontribusi apapun.

Tapi, saat menyambangi Malaga di Estadio La Rosaleda, Minggu (2/4/2017), pelatih Diego Simeone memutuskan memainkan Torres sejak awal. Keputusan itu membuahkan hasil setimpal. Pemain berusia 33 tahun itu ikut berjasa atas sukses tim tamu.

Pada laga tandang itu nama Torres memang tidak tercantum di papan skor. Tapi, dia merancang gol Koke (26) serta Filipe Luis (74), alias menyumbang dua assist. Berkat jasanya, Atletico Madrid kini membukukan empat kemenangan beruntun di La Liga.

Hasil ini juga membuat Atletico Madrid tetap aman dalam jajaran empat besar dengan 55 angka. Tapi, Jan Oblak dkk punya kans besar merebut tiket otomatis Liga Champions karena hanya terpaut dua angka dari Sevilla.(exe/ist)

Susunan pemain
Malaga: 5-3-2

Kameni; Miguel Torres, Rosales, Hernandez, Juan Carlos, Diego Llorente; Ignacio Camacho, Jose Rodriguez, Pablo Fornals; Keko, Sandro Ramírez.
Pelatih: Michel

Atletico Madrid: 4-4-2
Oblak; Juanfran, Filipe Luis, Savic, Lucas  Hernandez; Gabi, Saul, Koke, Partey; Fernando Torres, Antoine riezmann.
Pelatih; Diego Simeone  


0 Komentar