Selasa, 04 April 2017 07:55 WIB

Hazard Merendah Disamakan dengan Messi

Editor : Yusuf Ibrahim
Eden Hazard. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Eden Hazard menolak untuk menempatkan dirinya dalam kategori yang sama seperti Lionel Messi.

Bintang Chelsea itu menambahkan kalau La Pulga sebagai seniman yang nyata di lapangan hijau.  Hazard saat ini diketahui dalam bentuk yang luar biasa di musim ini.

Pemain lincah asal Belgia ini telah menjadi komponen integral dalam setiap pertunjukkan di balik kesuksesan Chelsea. 

Dilihat dari statistik, Hazard sudah bermain sebanyak 27 kali dari 29 kali penampilan bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini. Dia juga telah memberikan kontribusi sebanyak 11 gol dan lima assist.

Berkat penampilan mentereng Hazard, tim besutan Antonio Conte kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 69 poin atau selisih tujuh angka dari pesaing terdekatnya Tottenham Hotspur.

Walaupun sukses mendongkrak popularitas klub yang berasal dari London Barat itu, namun dia mencoba untuk merendah.

Hazard mengatakan jika dirinya belum pantas disamakan dengan peraih lima kali Ballon d'Or tersebut. "Bagi saya, seniman nyata adalah Zinedine Zidane dan Ronaldinho," katanya.

"Juan Roman Riquelme juga dengan cara dia bergerak dan melewati bola. Kemudian ada Messi. Apa yang dia lakukan dengan bola adalah sesuatu yang lain. Saya tidak melihat diri saya di tingkat itu. Terserah orang lain untuk membuat komentar seperti itu. Saya tidak akan memberitakan diri saya seorang seniman seperti dia," jelas Hazard seperti dikutip Soccerway, Selasa (4/4/2017).

"Saya hanya ingin membawa kebahagiaan kepada fans. Orang-orang yang datang ke stadion ingin menikmati diri mereka sendiri dan melihat tontonan. Terserah kami, para pemain, untuk membuat mereka bahagia," ungkapnya.(exe/ist)


0 Komentar