Selasa, 04 April 2017 08:22 WIB

Wilder Tegaskan Lebih Bagus dari Joshua

Editor : Yusuf Ibrahim
Deontay Wilder (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Deontay Wilder alias The Bronze Bomber menegaskan bahwa dia berada di liga berbeda dengan juara IBF, Anthony Joshua.

Wilder mengklaim, tingkat Joshua masih berada di bawah dirinya. Menurut petinju 31 tahun, pengalaman dan kemampuan untuk beradaptasi di dalam ring yang membuatnya masih berada di atas bintang kelas berat Inggris tersebut.

"Saya sudah berada dalam game ini untuk sementara waktu saat ini," tegasnya kepada Fight Hype.

"Saya sangat berpengalaman. Saya pikir saya sudah melihat setiap gaya untuk disaksikan, Anda tahu, gaya utama yang perlu saya lihat," sambung Wilder, yang memiliki rekor 38-0, 37KO.

Wilder merasa sudah melihat segalanya, dan telah mempelajari semuanya. Beranjak dari hal tersebut, dirinya bisa menyesuaikan diri di dalam ring, serta melakukan apa yang dia inginkan.

"Saya pasti merasakan dan tahu bahwa saya di liga lain dari saya sendiri ketika Anda membandingkan kami berdua," ujarnya dengan percaya diri.

Joshua, yang selalu menang KO/TKO di 18 pertarungannya, akan berhadapan dengan mantan raja kelas berat, Wladimir Klitschko pada 30 April nanti di Stadion Wembley, London, Inggris. 

Wilder pun ingin duel unifikasi melawan pemenang pertarungan tersebut, meskipun dia yakin masih lebih bagus dari Joshua.

Kendati tidak memfavoritkan siapa pemenang laga Joshua vs Wladimir, namun Wilder berharap AJ bisa melewati mega duel tersebut, agar setelahnya bisa bertemu dengan dirinya.(exe/ist)


0 Komentar