Selasa, 04 April 2017 11:47 WIB

Dibawa ke RSKO Cibubur, Ridho Jalani Rehabilitasi

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Ridho Rhoma saat dibawa ke RSKO Cibubur. (foto: Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tersangka penyalahgunaan narkoba, Ridho Rhoma, telah dipindahkan ke RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi. 

Pantauan Tigapilarnews.com, putra dari Raja Dangdut, Rhoma Irama itu meninggalkan ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat dengan menggunakan baju tahanan dan peci warna putih serta dijaga ketat oleh petugas satuan narkoba.

Tak hanya itu, Ridho meninggalkan Mapolres Metro Jakarta Barat tanpa mengelukan sepatah kata dan langsung menaiki mobil polisi. 

Sebelumnya, Ridho resmi menjalani rehabilitasi medis karena memakai narkoba jenis sabu. Izin itu diberikan setelah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta merekomendasikan assesment untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Meski begitu, proses hukum terhadap tersangka masih berlanjut.

"Tadi sore tim penyidik melakukan gelar perkara dan hasilnya saudara RR akan ditempatkan di tempat rehabilitasi medis RSKO Cibubur sampai dengan proses penyidikan selesai di tingkat penyidik. Artinya akan kita limpahkan ke JPU kalau sudah lengkap," kata Kasat Narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto di Mapolres Jakarta Barat, Senin (3/4/2017).


0 Komentar