Selasa, 04 April 2017 21:03 WIB

Lawan Timnas U-22, Persija Jajal Markas Baru

Editor : Hendrik Simorangkir
pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Teco Rodrigues. (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Kesebelasan Persija Jakarta akan menjadikan laga uji coba dengan Tim Nasional U-22, Rabu (5/4/2017), sebagai kesempatan adaptasi terhadap markas barunya di Stadion Patriot Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Stadion Patriot ini akan menjadi rumah kita dalam mengarungi kompetisi 2017. Pertandingan melawan Timnas U-22 ini bagus, karena bisa main di kandang sekaligus membiasakan pemain dengan lingkungan baru," ujar pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Teco Rodrigues, Selasa (4/4/2017). 

Ia menjelakan, timnya telah memiliki persiapan jelang laga uji coba itu mengingat prediksi kualitas permainan Timnas U-22 di bawah pelatih "anyar" Luis Milla asal Spanyol diyakini akan lebih baik.

"Pelatih baru Timnas baru ini perlu diwaspadai. Kami akan tampil maksimal saat pertandingan," katanya.

Sementara, kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku sangat bangga bisa mengadakan laga uji coba dengan timnas U-22 di kandang baru, Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Menurutnya, dalam laga uji coba ini dirinya dan pemain akan mengeluarkan kualitas yang terbaik.

"Tentu kami akan keluarkan kualitas permainan yang terbaik. Meskipun ini hanya uji coba, tapi tetap kami ingin menjaga reputasi tim untuk menang," jelas Ismed.

Ismed menuturkan, tim Ibukota itu perlu beradaptasi dengan Stadion Patriot yang tengah diincar menjadi markas dalam mengarungi kompetisi Liga I dua pekan lagi.

"Ya pasti kami akan berikan kualitas permainan yang terbaik. Karena, tim kami sekarang ini sedang cari kekurangan sebelum menghadapi kick off Liga I, 15 April 2017," pungkas Ismed.


0 Komentar