Rabu, 05 April 2017 08:40 WIB

Lazio Lolos ke Final Coppa Italia

Editor : Yusuf Ibrahim
Sergej Milinkovic-Savic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AS Roma sukses memetik kemenangan atas SS Lazio pada leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadio Olimpico, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB.

Namun kemenangan tipis 3-2 belum mampu mengantarkan Serigala Roma ke final setelah kalah agregat 3-4 dari tim sekota mereka.

Dengan demikian, tim besutan Simone Inzaghi tinggal menunggu pemenang laga semifinal yang mempertemukan Napoli versus Juventus yang baru akan dilangsungkan pada Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Bisa dikatakan, lengkingan burung elang lebih nyaring ketimbang lolongan Serigala Roma di Stadio Olimpico. 

Pasalnya, Lazio sukses mencuri gol lebih dulu lewat aksi Sergej Milinkovic-Savic di menit 37. Sayangnya, satu menit sebelum turun minum tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Adalah Stephan El Shaarawy yang sukses membuka peluang Roma lolos ke final. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, Lazio kembali unggul 1-2 lewat aksi Ciro Immobile pada menit 56. Berawal dari kecerdikan pemain tengah yang mencongkel bola
 ke jantung pertahanan Roma, pemain berusia 27 tahun langsung menyambar dan mengonversikannya menjadi gol setelah mengecoh kiper tuan rumah.

Sepuluh menit kemudian, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Adalah Mohamed Salah yang sukses mengoyak jala Lazio setelah menyambar bola liar di depan gawang tim tamu.

Salah kembali mencatatkan namanya dalam daftar skor setelah mencetak gol di menit akhr (90'). Namun begitu, gol tersebut belum membantu Serigala Roma lolos ke final setelah kalah agregat (3-4) dari Lazio. (exe/ist)


0 Komentar