Jumat, 07 April 2017 07:32 WIB

Higuain Sindir Presiden Napoli

Editor : Yusuf Ibrahim
Gonzalo Higuain. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus lolos ke final Coppa Italia musim 2016/2017. Di babak semifinal, I Bianconeri menyingkirkan Napoli dengan keunggulan aggregat 5-4.

Striker Juventus, Gonzalo Higuain menjadi aktor utama dari keberhasilan ini. Pemain asal Argentina itu dua kali menjebol gawang mantan timnya di leg kedua, Kamis (6/4/2017).

Secara keseluruhan, Higuain sudah empat kali mengoyak gawang Napoli di musim ini. Secara pribadi, sang pemain meminta maaf pada pendukung Il Partenopei. Namun ia puas karena bisa mempermalukan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Higuain ternyata masih kesal sebab saat ia berada di Napoli, De Laurentiis tidak memiliki gairah untuk memperkuat tim miliknya. Karena itu Higuain memutuskan pindah ke Juventus, meski pada akhirnya ia terus disindir oleh pendukung Napoli.

Setelah mencetak gol, Higuain beberapa kali menunjuk tribun tempat dimana De Laurentiis menyaksikan jalannya pertandingan. Menurut laporan media-media Italia, striker berjuluk El Pipita itu mengeluarkan umpatan untuk De Laurentiis. "Ini salah Anda," sebut Higuain.

Tak sampai di situ, Nicola Higuain yang merupakan kakak sang pemain juga ikut menyindir De Laurentiis. Dalam akun Twitternya, dia beberapa kali menyinggung Presiden Napoli.

"Saat adik saya mencetak gol, saya girang sekali melihat wajah Aurelio De Laurentiis," kicau Nicola.

De Laurentiis ternyata sadar dan menanggapi sindiran tersebut. Pria 68 tahun tersebut lantas memblokir akun Twitter milik Nicola.

"Saya diblokir olehnya. Bayangkan, betapa pentingnya saya dalam pikiran dia," sindir Nicola lagi.(exe/ist)


0 Komentar